Pemerintah Tolak Kubu Moeldoko, Mahfud MD: Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah Sahabat Saya
Mahfud MD. / istimewa
News
Nasional

Pemerintah Tolak Kubu Moeldoko, Mahfud MD: Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah Sahabat Saya

Rabu, 31 Maret 2021 16:40 WIB 31 Maret 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Pascapemerintah memutuskan menolak berkas Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB), Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD mengakui bersahabat dengan Moeldoko dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Melalui media sosial twitternya @mohmahfudmd, tertanggap 31 Maret 2021 pukul 11.55 wib, Mahfud menyebutkan mengenal SBY dan Moeldoko sebagai pejuan yang penuh dedikasi untuk kemajuan Indonesia. Mereka punya sahabat lain yakni, hukum.

"Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah sahabat saya yang saya kenal sebagai pejuang-pejuang yang penuh dedikasi untuk kemajuan Indonesia. Kami bertiga juga punya sahabat lain, yakni, hukum.," kicaunya di Twitter.

Para netizen tak kuasa menahan jempolnya untuk ikut meramaikan kicauan Mahfud.

"Lha, enak dong bersahabat dg hukum. Jadi karib. Hrs malah dimusuhi hukum. Hukum menebas batang lehernya," tulis akun @alisyarief.

"Betul itu pak..tp sebagai sahabat seharusnya pak frof bisa mengajari pak Moeldoko jgn ganggu partai org apapun itu jenis rayuannya Krn menganggu milik org lain itu tidak bagus," tulis akuN @AwalaheFajar.

"Hukum punya sahabat namanya rakyat, Rakyat punya sahabat namanya keadilan, Keadilan punya sahabat namanya opini, Opini punya sahabat namanya perdebatan, Perdebatan punya sahabat namanya kelompok, Kelompok punya sahabat namanya kepentingan, Kepentingan punya shabat namanya partailanjut," tulis akun @gigih_purnomo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US