Hendak Menolong Teman, Seorang Bocah 13 Tahun Hanyut di Sungai Deli Medan  
Warga membawa jenazah korban yang hanyut di Sungai Deli, Medan. (IST)
News
Kota Medan

Hendak Menolong Teman, Seorang Bocah 13 Tahun Hanyut di Sungai Deli Medan  

Rabu, 15 Juli 2020 10:57 WIB 15 Juli 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak laki-laki berusia 13 ditemukan dalam keadaan meninggal di Sungai Deli. Sebelumnya, anak tersebut hilang sejak Senin (13/7/2020) sore.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly menyampaikan, korban ditemukan di kawasan Marelan pada Rabu (15/7/2020), pukul 06.30 WIB.

Korban bernama M Fauzan (13) warga Jalan Mustapa, Gan VIII, Lingkungan XI, Kelurahan Glugur Darat 1, Medan Timur, Kota Medan. 

"Setelah dilakukan pencarian oleh Basarnas bersama dengan personel Poldasu, Pemadam, dan BPBD, akhirnya korban dapat ditemukan di Marelan Pasar 6 oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan rencananya korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, jelas Nurly, korban hanyut saat sedang mandi-mandi bersama beberapa orang temannya di Sungai Deli tepatnya di kawasan Komplek Cilingcing Indah Pembuang Ikan Pangsen, Lingkungan 14 B, Kelurahan Glugur Kota, Medan Barat, Senin (13/7/2020) pukul 17.35 WIB.

Saat itu, salah seorang teman korban atas nama Herpin tiba-tiba hanyut. Korban dan seorang temannya bernama Alvin mencoba menyelamatkan temannya itu. Namun, ternyata korban tidak dapat berenang sehingga dia hanyut terbawa arus. Sedangkan Herpin berhasil diselamatkan oleh Alvin dan berhasil dibawa ke pinggir sungai.

Pencarian terhadap korban dilakukan, namun ketika ditemukan nyawanya sudah tidak tertolong.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US