Kapolres Pimpin Pemusnahan 245 Kg Ganja dengan Cara Dibakar
Pemusnahan barang bukti berupa ganja kering seberat 245 kg lebih oleh Polres Tapanuli Selatan, Senin (29/6). (ANTARA).
News
Kab. Tapanuli Selatan

Kapolres Pimpin Pemusnahan 245 Kg Ganja dengan Cara Dibakar

Selasa, 30 Juni 2020 15:42 WIB 30 Juni 2020, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Agenda pemusnahan ganja seberat 245 kilogram lebih di Tapanuli Selatan (Tapsel) dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

"Ganja seberat 245,999,23 gram yang dimusnahkan ini barang bukti dalam 3 kasus laporan Polisi," kata Roman mengutip Antara, Selasa (30/6).

Pemusnahan barang bukti golongan I jenis ganja seberat 245 kg lebih ini sesuai laporan Kasat Res Narkoba Polres Tapsel AKP.Eddy Sudrajat telah memiliki surat izin dari PN Padang Sidempuan.

"Dua orang tersangka masih dalam penyelidikan sedang satu orang lainnya MSP lainnya telah diamankan dari hasil 3 laporan polisi ini," ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres menyatakan akan terus memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya hingga sampai ke tingkat desa/kelurahan yang bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah.

Turut hadir pula Forkopimda Tapsel dan Padang Lawas Utara, Tokoh agama, advokat, tokoh pemuda, dan masyarakat lainnya untuk menyaksikan pemusnahan barang haram tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU