Gubernur Edy Minta 11 Kepala Daerah di Sumut yang Sudah Dilantik Langsung Bekerja
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik 11 kepala daerah dari hasil Pilkada 2020 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan, Jumat (26/2). (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Gubernur Edy Minta 11 Kepala Daerah di Sumut yang Sudah Dilantik Langsung Bekerja

Sabtu, 27 Februari 2021 09:04 WIB 27 Februari 2021, 09:04 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi 11 kepala daerah yang sudah dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dengan seluruh organisasi perangkat daerahnya dan langsung bekerja. 

"Konsolidasi untuk melaksanakan tanggung jawab sebagai kepala daerah.Pembangunan perlu dilakukan segera," kata dia, dikutip dari Antara, Sabtu (27/2).

Secara khusus, Edy mengingatkan kepada Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman untuk bekerja lebih cepat. Hal itu dikarenakan Kota Medan adalah ibu kota Provinsi Sumut.

Sebelumnya, Edy melantik 11 kepala daerah yang terpilih dari hasil Pilkada 2020. Pelantikan itu dilangsungkan di Aula Tengku Rizal Nurdin di Rumah Dinas Gubsu, Jumat (26/2).

Pelantikan kepala daerah terpilih di Sumut dibagi menjadi dua termin, yakni sesi pagi dan siang. 

Enam kepala daerah yang dilantik sesi pertama yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasutian dan Aulia Rachman, Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah (Wali Kota terpilih Juliadi meninggal), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai, M Syahrial dan Waris. 

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Surya dan Taufik Zainal Abidin, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor dan Oloan P Nababan dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdangbedagai Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US