Akhyar Nasution Terang-terangan Mengaku Tak Punya Uang Untuk Bertarung di Pilkada Medan
Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
News
Kota Medan

Akhyar Nasution Terang-terangan Mengaku Tak Punya Uang Untuk Bertarung di Pilkada Medan

Rabu, 28 Oktober 2020 15:27 WIB 28 Oktober 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Calon wali kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution terang-terangan mengaku bahwa dirinya tak memiliki banyak uang untuk bertarung di Pilkada Medan 2020. Alih-alih punya yang banyak, Akhyar sendiri tak punya sponsor apalagi mafia yang bisa mendukungnya dari belakang.

"Akhyar, Salman tidak punya duit, tidak punya sponsor apalagi mafia. Kalau menang kami tidak punya beban. Tidak ada orang kuat di belakang kami. Cuma bapak-ibu yang kami perjuangkan," ungkap Akhyar saat mendatangi masyarakat di Jalan Wakaf, Medan Polonia, Selasa (27/10).

Dikatakan Akhyar, memungkinkan saja baginya untuk mencari pemodal yang bisa meminjam uang sebesar Rp50 miliar untuk dana kampanye. Namun untuk memulangkan uang tersebut, bisa saja menjadi celah bagi dirinya untuk melakukan aksi korupsi.

"Kalau saya keluar banyak, bisa-bisa saya bakal jadi maling untuk mengembalikannya. Tapi semua itu tidak saya lakukan, dalam hal ini kita harus efektif dalam pengelolaan uang yang dipakai untuk mengikuti kontestasi ini," ujar dia.

Di Pilkada yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang ini, Akhyar menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melakukan politik uang. Dia ingin masyarakat benar-benar memakai hak suaranya dengan baik.

"Kalau saya bayar suara bapak dan ibu, saya tidak punya kewajiban untuk bekerja melayani. Saya tidak mau seperti itu. Saya mau kita bangun Medan ini secara bersama-sama," ucap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU