Nyabu di Kos-kosan, 3 Pria di Medan Diciduk Petugas
3 tersangka narkoba di Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Nyabu di Kos-kosan, 3 Pria di Medan Diciduk Petugas

Senin, 23 November 2020 14:34 WIB 23 November 2020, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak tiga orang pria berinsial HJP, AW, dan MD diciduk petugas Polsek Medan Kota di sebuah kos-kosan di Jalan HM Joni, Pasar Merah Timur Limun, Medan Area karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin dalam keterangannya, Senin (23/11) mengatakan bahwa penangkapan terhadap ketiga tersangka narkoba itu dilakukan pada Selasa, 10 Oktober 2020 lalu.

Ketiganya ditangkap berdasarkan penyelidikan bahwa di rumah kos-kosan tersebut sering dijadikan sebagai tempat menggunakan narkotika.

Saat petugas mengunjungi rumah kos tersebut, petugas langsung menangkap dua tersangka, yakni HJP dan AW yang saat itu hendak masuk ke rumah kos tersebut.

Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 bungkus klip kecil berisi sabu seberat 0,08 gram dari tangan tersangka HJP.

"Saat diinterogasi HJP mengakui baru membeli narkotika sabu tersebut bersama tersangka AW dan rencananya akan dihisap bertiga dengan MD," kata Iptu M Ainul Yaqin.

Kala itu, MD sudah menunggu kedua temannya di dalam kamar kos. Ketika dilakukan pemeriksaan di kamar MD, petugas menemukan adanya sebuah bong alat hisap sabu.

"Sehingga ketiganya langsung diboyong ke Polsek Medan Kota untuk proses lebih lanjut. Saat ini ketiganya sudah ditahan," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US