Bersikeras Tak Mau Pakai Masker, Petugas Seret Paksa Wanita Ini Keluar dari Mal
Momen saat petugas menyeret paksa seorang wanita keluar dari mal karena tidak mau memakai masker. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Nasional

Bersikeras Tak Mau Pakai Masker, Petugas Seret Paksa Wanita Ini Keluar dari Mal

Minggu, 20 September 2020 16:19 WIB 20 September 2020, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, masker merupakan barang penting yang harus dikenakan selalu saat berada di luar rumah. Cara itu dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penularan terhadap virus tersebut.

Di Indonesia sendiri, dengan semakin meningkatnya kasus Covid-19, petugas pun mulai bersikap tegas kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Hal itulah yang bisa dilihat dalam sebuah video yang viral belum lama ini di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID itu memperlihatkan seorang wanita yang dipaksa keluar dari mal oleh petugas karena tidak mau memakai masker.

"Parah enggak mau pakai masker. Ini video (saat dia) ditarik keluar (mal)," tulis keterangan dalam video.

Seperti yang dapat dilihat dalam video berdurasi singkat itu, seorang wanita tampak tengah berdebat dengan petugas keamanan di sebuah mal.

Jika melihat keterangan video tersebut, wanita itu tampaknya mendapat teguran dari petugas karena tidak mau memakai masker.

Karena bersikeras tidak mau memakai masker, lantas petugas memaksa wanita itu keluar dari bangunan mal. Tampak ada tiga orang petugas keamanan yang mencoba mengeluarkan paksa wanita tersebut dengan cara menyeretnya.

Terdengar juga dalam video, wanita yang diseret itu berteriak minta tolong.

"Tolongg, tolonggg, tolonggg," teriak wanita itu.

Kendati demikian, para petugas tidak menghiraukannya dan terus memaksa wanita itu tetap keluar dari bangunan mal.

Video tersebut langsung saja menyedot perhatian warganet hingga viral. Para warganet terus membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai reaksi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US