Di Tengah Pandemi Ini, Ijeck Ajak Mahasiswa Bangkitkan Kembali Pariwisata Sumut
Musa Rajeckshah saat memberikan materi kuliah umum pada kuliah perdana Magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan secara virtual, Kamis (17/9). (Instagram/musa_rajekshah)
News
Kota Medan

Di Tengah Pandemi Ini, Ijeck Ajak Mahasiswa Bangkitkan Kembali Pariwisata Sumut

Jumat, 18 September 2020 15:45 WIB 18 September 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi virus corona saat ini, Wakil Gubernur Sumatera (Wagubsu) Musa Rajekshah mengajak mahasiswa untuk serta dalam membangkitkan kembali pariwisata yang ada di Sumut.

Ajakan itu disampaikan oleh pria yang akrab disapa Ijeck itu saat menjadi pemateri kuliah perdana Magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan secara virtual dari sebuah restoran di Kota Pematangsiantar, Kamis (17/9).

"Kontribusi ini bisa berupa masukan, konsep, dan sebagainya. Mungkin salah satu fenomena menarik yang perlu teman-teman mahasiswa kaji adalah solusi pariwisata pada pandemi Covid-19 saat ini. Bagaimana cara sektor pariwisata bisa bangkit dan bertahan," ujar Ijeck.

Dalam kesempatan yang sama, Ijeck turut memberikan apresiasi terhadap Poltekpar Medan sebagai institusi pendidikan yang menyediakan  program pascasarjana Magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata, yang merupakan program magister kedua di Indonesia.

“Semoga angkatan pertama ini nantinya membawa inovasi-inovasi baru terhadap pariwisata Sumut. Saya harapkan kalau sudah lulus nanti berkarir di Sumut,” ucap Ijeck.

Meski sistem perkuliahan dilakukan dengan secara daring, Ijeck berharap para mahasiswa terus bersemangat dan melihat hal tersebut sebagai pengalaman positif untuk lebih melek terhadap teknologi dan dunia digital.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU