Tetangga Masuk Lewat Pintu Belakang, Guru Sekolah Ini Nyaris Diperkosa
Ilustrasi pemerkosaan./ istimewa
News
Nasional

Tetangga Masuk Lewat Pintu Belakang, Guru Sekolah Ini Nyaris Diperkosa

Senin, 12 Oktober 2020 12:28 WIB 12 Oktober 2020, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Seorang guru sekolah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, PU (22) nyaris menjadi korban pemerkosaan tetangganya. 

Handoko, sang pelaku pada Kamis (4/10) dini hari menyusup masuk ke dalam rumah korban di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Handoko menyusup lewat pintu belakang tanpa pakaian yang menutupi badannya.

"Tersangka melihat korban sedang tidur, setelah itu mendekati korban, lalu duduk di dekat kaki korban," ujar Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Reskrim AKP R Kusnedi baru-baru ini.

Kemudian, korban mendekat korban dan menyentuhnya hingga dia terbangun. Tersangka pun membekap mulut korban dan menangkis tangan korban dengan tangan kirinya. Handoko mengancam PU tak melaporkan polisi apa yang telah dibuatnya dan Handoko pun meninggalkan korban.

"Setelah itu tersangka jalan cepat menuju rumahnya, lewat pintu belakang rumah korban. Kemudian ia tidur di rumahnya," ucap AKP Kusnedi.

PU tak peduli dan melaporkan hal itu ke petugas kepolisian jam 04.00 WIB tak lama setelah kejadian. Setelah polisi menerima pengaduan, petugas pun menangkap pelaku hari itu juga pukul 04.00 WIB. Pelaku dibekuk saat tidur di rumahnya sendiri.

"Ia lalu dibawa ke Polres PALI untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Kepada pelaku, jika terbukti melakukan pidana itu maka diancam dengan Pasal 285 KUHP Jo 53 KUHP," tutur Kusnedi.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US