Antisipasi Penularan Covid-19, Sun Plaza Medan Tutup Sementara
Suasana pusat perbelanjaan yang sepi pengunjung di Sun Plaza, Medan, Selasa (31/3). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News
Kota Medan

Antisipasi Penularan Covid-19, Sun Plaza Medan Tutup Sementara

Rabu, 01 April 2020 10:32 WIB 01 April 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Seperti diketahui, pemerintah sudah mengeluarkan imbauan untuk mengurangi mobiitas massa dengan jumlah besar untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Dengan demikian, salah satu pusat perbelanjaan atau mal di Medan, Sumatera Utara mengambil langkah untuk tidak beroperasi sementara waktu. Mal tersebut adalah Sun Plaza Medan.

"Untuk mendukung imbauan pemerintah Lippo Malls Indonesia Sun Plaza Medan mengambil langkah menutup sementara," tutur Yokie, Marketing Communication Manager Sun Plaza.

Yokie juga menungkapkan penutupan sementara ini mulai berlaku hari Rabu tanggal 1 April 2020 dan akan kembali buka pada 15 April 2020.

Hal ini bertujuan untuk  mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak Covid-19 yang semakin meningkat secara nasional.

Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab Lippo Malls Indonesia untuk membantu pemerintah dan juga rumah sakit untuk meminimalisir penyebaran virus mematikan itu.

Namun untuk tenant yang menjual kebutuhan sehari-hari seperti supermarket, bank, apotek, dan restoran tertentu yang menyediakan jasa pesan antar akan tetap beroperasi melayani masyarakat.

"Jadi tidak semuanya tutup, masih ada juga tim security kami yang akan tetap bertugas," ujar Yokie.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US