Bus Medan Jaya Tabrakan dengan Truk di Tol Medan- Tebingtinggi
Kondisi bus Medan Jaya yang mengalami ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan truk colt diesel di ruas tol Medan-Tebingtinggi. (INDOZONE/Screenshot)
News
Kab. Deli Serdang

Bus Medan Jaya Tabrakan dengan Truk di Tol Medan- Tebingtinggi

Selasa, 03 Maret 2020 16:09 WIB 03 Maret 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Medan-TebingTinggi tepatnya di Km 44,6 Kabupaten Deliserdang, Selasa (3/3/2020). Kecelakan itu terjadi antara bus Medan Jaya dengan truk colt diesel.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tepatnya di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. Tabrakan melibatkan satu unit bus Medan Jaya bernomor polisi BK 7305 LD dengan truk colt diesel bernomor polisi BA 8190 BF. Kedua kendaraan melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Bus menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan ini menyebabkan 7 orang terluka. 5 orang di antaranya merupakan penumpang bus. Sedangkan dua orang lainnya adalah penumpang truk. Korban yang menderita luka terparah adalah kernet bus.

Para korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pasca terjadinya kecelakaan, sopir bus Medan Jaya melarikan diri.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan ini. Polresta Deliserdang sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kecelakaan menyebabkan bagian depan bus Medan Jaya rusak parah. Begitu juga dengan bagian belakang truk yang juga mengalami ringsek parah.

Kabar terakhir menyebutkan kernet bus Medan Jaya, M Aidil Azhari Pinem (18) dikabarkan meninggal dunia. Aidil sempat tak sadarkan diri dan terjepit di kabin bus yang ringsek.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU