Perkelahian Dua Remaja di Padangsidimpuan Dipicu Saling Ejek di Medsos
Polisi sedang menchek lokasi terjadinya perkelahian siswi di Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Perkelahian Dua Remaja di Padangsidimpuan Dipicu Saling Ejek di Medsos

Kamis, 27 Februari 2020 11:36 WIB 27 Februari 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Polres Padangsidimpuan kini sudah memeriksa 2 remaja yang terlibat perkelahian di jalan dan videonya viral di media sosial. Keduanya berkelahi karena saling ejek di media sosial.

Kedua remaja yang terlibat perkelahian di video itu sudah dipanggil dan dimintai keterangan perihal perkelahian mereka yang videonya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKB Bambang Herianto, Rabu (26/2/2020) mengatakan kedua remaja tersebut masih di bawah umur. Mereka adalah E dan N.

Sebelum berkelahi, E dan N sempat terlibat adu mulut di salah satu kafe di Kota Padangsidimpuan, Kamis (20/2/2020). Adu mulut itu dipicu karena masalah kunci sepeda motor.

Keduanya kemudian pergi meninggalkan lokasi. E sempat melihat N melontarkan ucapan yang kurang pantas terhadapnya di media sosial. E kemudian membalasnya. Kedunya pun saling membalas komentar di media sosial.

Pada akhirnya, kedua remaja ini pun emosi. Selanjutnya mereka membuat janji bertemu di Bukit Simarsayang Padangsidimpuan.

Keesokan harinya, Jumat (21/2/2020), keduanya kembali bertemu di Lapangan Bukit Simasayang. Di lokasi tersebut, keduanya pun berkelahi. Mirisnya meskipun banyak orang di lokasi tetapi tidak ada seorang pun yang melerai perkelahian mereka. Perkelahian itu sempat terhenti.

"Saat itu ada orang yang melihat kejadian itu dan langsung memisahkan keduanya," tuturnya.

Ternyata, keesokan harinya, keduanya kembali bertemu di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Di sana mereka berdua kembali berkelahi. Perkelahian itu kemudian direkam oleh seseorang dan disebarkan di media sosial hingga akhirnya viral.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US