Sempat Hilang, Satu Korban Kecelakaan Mobil di Seribu Dolok Ditemukan
Tim pencarian mengevakuasi jasad korban Heri Sukanda Ginting untuk dibawa ke RSU Kabanjahe. (Foto ANTARA/HO)
News
Kab. Simalungun

Sempat Hilang, Satu Korban Kecelakaan Mobil di Seribu Dolok Ditemukan

Senin, 09 Maret 2020 11:15 WIB 09 Maret 2020, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Tim gabungan pencarian dari SAR, BPBD dan Polsek Seribu Dolok menemukan jenazah Heri Ginting (30) yang sempat hilang dalam insiden mobil masuk jurang di Seribu Dolok.

Pria warga Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Minggu (8/3/2020). Heri merupakan salah seorang dari tiga korban kecelakaan mobil masuk jurang di Jalan Lintas Pematangsiantar-Seribu Dolok tepatnya di Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Jumat (6/3/2020) lalu.

Kedua korban lainnya yakni Karyawan Ginting (44) dan Indra Tarigan (30). Kecelakaan itu menyebabkan Karyawan dan Indra mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Simalungun, Edwin Toni Simanjuntak mengatakan jenazah Heri ditemukan di sungai sekitar pukul 13.45 WIB. Lokasinya penemuannya berjarak sekitar 2 kilometer dari titik lokasi jatuh mobil.

Sejak Sabtu (7/3/2020), 40-an orang personel gabungan yang terdiri dari SAR Pos Tanjungbalai Asahan, SAR Danau Toba Parapat, BPBD Simalungun, Polsek Seribu Dolok dibantu masyarakat setempat terus mencari keberadaan Heri. Tetapi hingga sore hari, pencarian belum membuahkan hasil.

Baru keesokan harinya, Heri berhasil ditemukan. Jenazahnya kemudian dievakuasi oleh petugas.


Artikel Menarik Lainnya:

Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU