Seorang Ibu dan Anaknya yang Masih SMP Bersekongkol Jualan Ganja di Madina
Ilustrasi ganja. (Pixabay)
News
Kab. Mandailing Natal

Seorang Ibu dan Anaknya yang Masih SMP Bersekongkol Jualan Ganja di Madina

Rabu, 21 Oktober 2020 17:00 WIB 21 Oktober 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu berinisial DL bersekongkol dengan anaknya yang masih duduk di bangku SMP berinisial MN untuk menjalankan bisnis barang haram berupa ganja di Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya telah meringkus keduanya beserta barang bukti berupa ganja kering seberat 30 kilogram.

Dikatakan Horas, penangkapan terhadap tersangka DL dan MN ini merupakan hasil pengambangan polisi dari penangkapan par pengedar ganja sebelumnya.

Keduanya ditangkap di dalam rumahnya di Desa Huta Bangun, Mandailing Natal. Dari pengakuan para tersangka, ganja itu rencananya akan dikirimkan ke Malang dan Bali.

Dari penangkapan keduanya, polisi juga mengamankan seorang kakek berusia 67 tahun berinisial MR yang merupakan pemasok ganja dan juga memiliki ladang ganja di kawasan perbukitan Tor Sihite.

Dalam dugaan sementara, kedua tersangka nekat menjalankan bisnis ganja karena tergiur dengan keuntungan yang besar. Sebab, ganja yang dibeli dari petani seharga Rp300 ribu/kg dan akan dijual kembali seharga Rp2 juta/kg.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US