Viral Kisah Perempuan yang Gagal Nikah Gara-gara Ada Orang Ketiga, Warganet Bersedih
Viral kisah perempuan yang gagal menikah karena ditinggal oleh pasangannya. (Tangkapan Layar/TikTok)
News
Nasional

Viral Kisah Perempuan yang Gagal Nikah Gara-gara Ada Orang Ketiga, Warganet Bersedih

Senin, 30 November 2020 19:38 WIB 30 November 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, warganet di media sosial dibikin sedih dengan kisah seorang perempuan yang gagal menikah. Perempuan itu diketahui ditinggal oleh pasangannya yang memilih menikah dengan perempuan lain.

Kisah itu dibagikan oleh seorang pengguna TikTok bernama @ifondibalik. Dalam video unggahannya, dia membagikan kisah sang kakak yang gagal menikah gara-gara ditinggal pasangannya.

Dalam videonya, dia mengatakan bahwa pernikahan sang kakak dengan pacarnya sudah direncanakan dengan matang. Mulai dari tanggal pernikahan, foto pre-wedding, souvenir resepsi, undangan, uang muka untuk wedding organizer, dan bahkan sudah melakukan fitting baju pernikahan.

Seharusnya, pada tanggal 18 November 2020, kakaknya melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, pada 18 September 2020, sang lelaki memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan membatalkan pernikahan.

Seperti yang terlihat di dalam video, sang lelaki memutuskan kakaknya melalui pesan teks di Whatsapp. Lewat pesan tersebut, lelaki itu mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain di belakang kakaknya.

Sontak saja, kisah percintaan yang kandas di tengah jalan itu menyedot perhatian warganet di media sosial. Banyak warganet yang merasa sedih dan memberi dukungan kepada perempuan yang ditinggal oleh pasangannya itu.

"Mending gagal sekarang mbak dari pada nunggu nanti-nanti. Semoga kakaknya bisa lekas move on. Semangata yah," tulis seorang warganet.

"Percaya deh ini yang terbaik buat kamu, Allah sayang sama mbak, Allah gak mau mbak nanti tersakiti, mending sekarang pisahnya mbak daripada nanti, yang kuat ya," ujar seorang warganet.

"Tenang mbak suatu saat dia bakalan punya anak, Allah mahal adil mbak semangat," kata warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US