Baru Beli Sabu, Belum Sempat Diisap, Eh Pria Ini Langsung Diciduk Polisi
Tersangka narkoba di Medan Selayang. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Baru Beli Sabu, Belum Sempat Diisap, Eh Pria Ini Langsung Diciduk Polisi

Kamis, 15 Oktober 2020 16:48 WIB 15 Oktober 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Yeremia Sialoho harus merasakan dinginnya lantai ruang tahanan Polsek Medan Baru. Dia terciduk petugas saat hendak mengisap sabu yang baru saja dibelinya pada Rabu (7/10).

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo dalam keterangannya mengatakan penangkapan terhadap tersangka berawal dari pihaknya mendapat informasi yang menyebut bahwa adanya seorang laki-laki memiliki sabu-sabu di Jalan Flamboyan, Kecamatan Medan Selayang.

Dari informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi yang dimaksud.

"Saat tiba di lokasi,  kita melihat ada pria dengan gerak-geriknya yang mencurigakan, yang identitasnya mirip seperti yang diinfokan warga," kata Aris.

Lalu, petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka. Dari situ, petugas menemukan adanya satu paket sabu-sabu di saku celana tersangka.

Dari hasil interogasi petugas, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut baru saja dia beli dari seseorang di Jalan Flamboyan Raya, Gang Perbatasan, Tanjung Sari. Rencananya, sabu-sabu itu akan ia gunakan sendiri.

"Pada tersangka kita ganjar dengan pasal 114 ayat 1, subs pasal 112 ayat 1 subs pasal 132 UU no. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara" kata Aris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US