Api Hanguskan Rumah di Siantar, Dua Orang Tewas Terpanggang
Petugas melakukan evakuasi di Siantar. / istimewa
News
Kota Pematang Siantar

Api Hanguskan Rumah di Siantar, Dua Orang Tewas Terpanggang

Minggu, 18 Oktober 2020 14:59 WIB 18 Oktober 2020, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran hebat terjadi di Pematangsiantar, Minggu (18/10). Dari peristiwa itu, dua orang meninggal dunia dengan luka bakar sekitar 80 persen. 

Kapolsek Siantar Martoba Ipti Amir Mahmdu mengatakan, korban adalah Ani Laoly (28) warga Kisaran dan Linda Situmeang (33) warga Sibolga. Awalnya, tetangga korban bernama Ningsih mendengar suara gaduh di dalam rumah korban.

"Ibu Ningsih mendengar suara dari dalam rumah, saat diintip ternyata api sudah membesar di dalam rumah. Dia kemudian minta tolong ke warga," kata Amir.

Amir melanjutkan, warga kemudian memanggil pemadam kebakaran. Usai api padam, petugas menemukan korban dalam kondisi tewas terbakar di bawah tangga.

"Korban mengalami kebakaran hampir di seluruh tubuh. Kemungkinan luka bakar 80 persen," kata dia.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum dan segera disemayamkan di rumah duka. Hingga saat ini, polisi masih menyelidik penyebab kebakaran rumah tersebut. Ada dugaan kebakaran karena kebocoran gas saat memasak.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, keluarga korban tak kuasa menahan tangis ketika melihat dua jasad korban kebakaran.

"Tuhan tolong tuhan," kata pria paruh baya setelah melihat korban tewas.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US