Oleng Saat Berkendara, Seorang Guru PNS di Deli Serdang Terjatuh di Jalinsum Lubuk Pakam
Korban saat mendapat perawatan di RS Sari Mutiara, Lubuk Pakam. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Oleng Saat Berkendara, Seorang Guru PNS di Deli Serdang Terjatuh di Jalinsum Lubuk Pakam

Selasa, 20 Oktober 2020 15:38 WIB 20 Oktober 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Odor Sianipar dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Dia dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh saat berkendara di Jalan Lintas Sumatera, KM 25-26 dekat Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang pada Senin siang (19/10) sekira pukul 11.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo dalam keterangannya, Selasa (20/10) menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal dari saat korban mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat BK 2749 MAN dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Namun, korban tiba-tiba mengalami oleng ke sebelah kiri dan menabrak pot bunga yang berada di bahu jalan. Korban beserta motornya pun jatuh terseret di badan jalan.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di pelipis mata kanan, patah tulang dikaki sebelah kanan, luka robek di bibir, memar di wajah, dan telinga kiri mengeluarkan darah.

Dari situ, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara di Lubuk Pakam. Namun saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, korban lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya.

Untuk diketahui, korban merupakan warga Dusun II, Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Dia berprofesi sebagai guru PNS di Pemkab Deli Serdang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU