Curi Sepeda Motor Pelajar, Anak Muda Ini Babak Belur Diamuk Massa
Pelaku pencurian sepeda motor di Desa Stungkit Kecamatan Wampu Langkat diamanakan Polsek Stabat dari amukan massa.(ANTARA/HO Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Curi Sepeda Motor Pelajar, Anak Muda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Sabtu, 11 Juli 2020 16:32 WIB 11 Juli 2020, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Seorang laki-laki yang diduga telah mencuri disertai kekerasan diamankan bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Verza warna putih BK 6234 AGE, serta satu lembar STNK asli.

Tersangka, Surial (30), warga Dusun III Sei Mati, Desa Selayang Baru, Kecamatan Selesai, ditangkap di tempat kejadian perkara Jalan Areal Perkebunan Dusun III, Desa Bukit Melintang, Kecamatan Wampu. Sementaranya, korbannya adalah Revaldo seorang pelajar warga Dusun I, Desa Situngkit, Kecamatan Wampu.

Kasubag Humas Polres Langkat Akp Rochmat, di Stabat, Sabtu (11/7), menjelaskan, pencurian itu terjadi pada Jumat (10/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Pada saat itu pelapor mendapat kabar bahwa anak kandung pelapor Revaldo dipukuli orang dan sepeda motornya BK 6233 AGE diambil orang.

Pelapor kemudian pulang dan sesampainya di rumah oleh pelapor melihat anaknya sudah dalam keadaan luka pada bagian wajah di dekat mata, kepala dan leher, selanjutnya oleh anak pelapor menceritakan ada seorang laki-laki yang tidak dikenal yang sedang berada di jalan areal tersebut meminta tolong untuk dibonceng.

Setelah itu laki-laki itu memukuli dan Revaldo langsung lari sembari meminta tolong. Pelaku berhasil ditemukan warga dan beramai-ramai mengerumuni memukuli dan membawa ke kantor Desa Situngkit.

Personel Polsek Stabat tiba di lokasi dan membawa pelaku ke Puskesmas Stabat untuk mendapatkan perawatan medis terhadap luka yang diderita akibat amuk massa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US