Miris, Ibu di Medan Jual Anak jadi Budak Seks, Parahnya Uang untuk Beli Narkoba
Ilustrasi jasa seks. / istimewa
News
Kota Medan

Miris, Ibu di Medan Jual Anak jadi Budak Seks, Parahnya Uang untuk Beli Narkoba

Senin, 11 Januari 2021 13:58 WIB 11 Januari 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu di Jalan Bhayangkara Kota Medan tega menjual anak perempuannya hanya dengan tarif Rp350.000 untuk mendampingi tamu dari luar kota.

Diketahui nama ASL alias Nona sampai hati menyerahkan anak perempuannya pada Sabtu (9/1/2021) kemarin. Kendati tamu yang meminta anaknya datang Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 wib.

Kanit Pidum Polrestabes Medan, Iptu Ardian Yunnan Saputra yang mendapatkan informasi ini langsung memerintahkan tim ke lokasi pertemuan yang telah disepakati oleh orang tua korban dan tamu yang menanti jasa seks yakni di Jalan Dahlia Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, tepat di tempat penginapan Reddorz.

Sesampai di lokasi, petugas bertemu dengan tersangka yang sedang duduk menanti di lobi penginapan. Sementara tim juga menuju ke kamar dan mengamankan korban bersama seorang lelaki yang sudah tak menggunakan pakaian.

Menurut informasi dari Iptu Ardian menyebut, korban berinisial CN yang masih berusia 19 tahun.

Dari keterangan korban, dia tak pernah mendapatkan upah usai melayani jasa seks. Semua uang diambil oleh tersangka. Sementara, tersangka menyebut, uang yang didapat dari hasil penjualan CN untuk kebutuhan sehari-hari dan membeli narkoba.

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US