Tabrakan Speed Boat di Sungai Kapuas, Empat Selamat, Dua Orang Meninggal Dunia
roses pencarian korban tenggelam akibat kecelakaan speed boat di sungai Kapuas Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Istimewa)
News
Nasional

Tabrakan Speed Boat di Sungai Kapuas, Empat Selamat, Dua Orang Meninggal Dunia

Selasa, 16 Februari 2021 11:39 WIB 16 Februari 2021, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Tim gabungan kembali menemukan korban Samsul Rizal (36) pada kecelakaan speed boat di perairan Sungai Kapuas Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kalimantan Barat dalam kondisi meninggal dunia.

"Pencarian hari ketiga korban kedua atas nama Samsul Rizal ditemukan 900 meter dari lokasi kecelakaan sekitar pukul 02.18 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu Aliyanto kepada ANTARA, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (16/2/2021) dikutip dari Antara.

Menurut Aliyanto, kecelakaan speed boat yang terjadi pada Jumat (12/2/2021) lalu di perairan Sungai Kapuas Kecamatan Selimbau itu menelan dua korban jiwa dan empat korban lainnya selamat.

Menurut dia, kedua korban tenggelam akibat kecelakaan tersebut yaitu Bambang (60) warga Desa Sekulat Kecamatan Selimbau dan Samsul Rizal (36) yang merupakan warga Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.

"Kami turut berbelasungkawa atas musibah kecelakaan yang sampai menewaskan dua orang itu," ucap Aliyanto.

Ia menyampaikan juga terima kasih kepada seluruh tim gabungan yang terlibat dalam pencarian korban, yaitu TNI, Polri, Basarnas, Tim TRC Pramuka, BPBD Kapuas Hulu, Tagana Kapuas Hulu, Sat Pol PP Kapuas Hulu serta seluruh masyarakat setempat yang turut serta dalam membantu proses pencarian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US