Kapolda Sebut Narkoba Jadi Biang Kerok Segala Permasalahan di Sumut
Kapolda Sumut Martuani Sormin saat menerima audensi dengan Ketua Pedagang Pasar Tradisional Medan. (Instagram/martuani_sormin87)
News
Kota Medan

Kapolda Sebut Narkoba Jadi Biang Kerok Segala Permasalahan di Sumut

Jumat, 17 Juli 2020 11:07 WIB 17 Juli 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan narkoba menjadi biang kerok dari segala permasalahan yang ada di Sumut. Menurut dia lagi, narkoba menjadi penyebab adanya kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Hal itu dikatakan Martuani dalam sambutannya saat menerima audensi dengan Ketua Pedagang Pasar Tradisional Medan, Jonni Naibaho di Mapolda Sumut pada Kamis (16/7).

Kendati demikian, Martuani mengklaim bahwa kondisi beberapa bulan belakangan ini semakin kondusif. Hal itu bisa dilihat dari situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang mulai aman dan membaik.

"Namun alhamdullilah pada bulan terakhir ini situasi kamtibmas mulai kondusif dan masih aman serta semakin baik," kata Martuani melansir Antara, Jumat (17/7).

Dalam kesempatan yang sama, Martuani mengapresiasi kedatangan pengurus Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Medan ke kantornya. Dia berpesan kepada para pedagang pasar untuk menjadi orang tua yang hebat dengan bisa menyekolahkan putra-putrinya.

"Saya bahagia sekali karena ibu-ibu dan bapak-bapak mau datang menemui saya di sini. Ini merupakan prestasi bagi saya, karena masyarakat mau bertemu langsung," kata dia.

"Mintalah kepada Tuhan apa yang kamu butuhkan dan jangan apa yang kamu inginkan," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US