Viral, ASN Wanita di Humbahas Tenggak Miras sambil Joget di Ultah Kadinkes
Oknum ASN Wanita Lagi Berjoget sambil Tenggak Miras di Ultah Kadinkes. (Intagram Sumut.viral/Istimewa)
News
Kab. Humbang Hasudutan

Viral, ASN Wanita di Humbahas Tenggak Miras sambil Joget di Ultah Kadinkes

Jumat, 14 Januari 2022 18:38 WIB 14 Januari 2022, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Baru - baru ini beredar video amatir di media sosial hingga viral. Video tersebut menayangkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Wanita sedang menenggak minuman keras (miras) yang ada di botol ke mulutnya sambil berjoget hingga naik kursi plastik. 

Bahkan tampak dari video tersebut, seorang wanita yang mengenakan pakaian ASN itu joget dengan rada sepoyongan dan dibantu rekan-rekannya yang juga ASN untuk berjoget di atas kursi tersebut dengan diiringi musik.

Berdasarkan informasi dari smut.viral, video itu terjadi di Humbang Hansudutan (Humbahas), Sumatera Utara, dan terjadi pada saat perayaan ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbahas.

Atas peritiwa tersebut, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor buka suara. Dia katakan peristiwa itu dilakukan di luar jam kerja.

"Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing," jelas Dosmar, seperti yang dikutip indozone, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Desak Kapoldasu Periksa Direktur PT ANJ AGRI, Mapel Sumut: Ini Merupakan Dumas!

Sementar itu, DPRD Humbahas sangat mengeritik keras tetang peristiwa tersebut. DPRD katakan hal itu tidak selayaknya dilakukan PNS.

"Kalau itu, apalagi dia dari dinas kesehatan kurang suka juga kita. Artinya, PNS itu sudah menyalahi aturan, apalagi dia pakai baju dinas. Menyalahi aturan lah," kata Ketua F-Golkar DPRD Humbahas, Bantu Tambunan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US