Geger, Pria Misterius Ditemukan Kritis dalam Gedung Sarang Walet di Kisaran
Pria yang terjatuh dalam gedung sarang walet (Istimewa)
News
Kab. Asahan

Geger, Pria Misterius Ditemukan Kritis dalam Gedung Sarang Walet di Kisaran

Minggu, 28 November 2021 11:10 WIB 28 November 2021, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak tak berdaya di dalam gedung penangkaran sarang burung walet yang berada di Jalan H Misbah, Lingkungan 1, Kelurahan Kisaran Baru, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (23/11).

Dari informasi yang dihimpun Indozone, warga sekitar lokasi mengetahui keberadaan pria itu setelah salah satu temannya yang juga tidak diketahui identitasnya tiba-tiba keluar gedung dan meminta pertolongan.

“Informasinya berdua orang itu, setelah yang satu jatuh, yang satu lagi keluar, mungkin mau ngasih kabar ke keluarganya, anak kami pun dengar ada suara orang jatuh dari bangunan sebelah,” ujar Timbul, penghuni gedung sebelah bagunan kosoing itu, yang dikutip Indozone, Minggu (28/11/2021).

Ia melanjutkan setelah mengetahui ada orang jatuh, warga kemudian melaporkannya ke kantor polisi. Setibanya di lokasi, petugas terpaksa harus merusak  pintu ruko t dengan menggunakan las pemotong.

Pria yang jatuh dalam gedung sarang walet (Istimewa)
Pria yang jatuh dalam gedung sarang walet (Istimewa)

“Kita mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang warga terjatuh dari gedung sarang burung walet, dan kita upaya untuk membuka pintu dari bangunan tersebut, bersama dengan Babinsa, Lurah dan Kepala Lingkungan. Dan benar ada seorang laki laki yang diperkirakan jatuh,” terang Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Iptu Marzuki.

Ia menjelaskan pria itu jatuh dari lantai 2 gedung akibat menginjak papan triplek.

"Jatuh akibat terinjak papan triplek dan kondisinya masih kritis jadi langsung kita evakuasi untuk mendapatkan pertolongan,” sambungnya.

Selanjutnya petugas membawa  korban ke Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran. Sehingga belum dapat diketahui apa penyebab pria tersebut berada di dalam gedung.

Pria yang jatuh dalam gedung sarang walet dibawa ke rumah sakit (Istimewa)
Pria yang jatuh dalam gedung sarang walet dibawa ke rumah sakit (Istimewa)

“Saat ini kondisi belum dapat dipastikan, tapi yang jelas korban masih hidup, dan kita bawa ke Rumah Sakit Umum HAMS Kisaran, identitas belum diketahui, dan belum bisa dipastikan pencuri, tapi yang jelas dia berada di gedung sarang burung walet,” pungkas Marzuki.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US