Pemungutan Suara Ulang Pilkada di Labuhanbatu, Labusel, dan Madina Berlangsung Kondusif
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Pemungutan Suara Ulang Pilkada di Labuhanbatu, Labusel, dan Madina Berlangsung Kondusif

Senin, 26 April 2021 11:27 WIB 26 April 2021, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyatakan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada 2020 di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Mandailing Natal (Madina) berlangsung aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, PSU di tiga Kabupaten berjalan aman, kondusif tanpa adanya gangguan," kata Panca dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/4).

Panca mengatakan saat berlangsungnya PSU, personel polisi tetap berada di lokasi tempat penghitungan suara untuk melakukan pengamanan hingga proses rekapitulasi suara selesai.

"Dari pantauan kita di lapangan, masyarakat cukup antusias memberikan hak suara dengan mendatangi TPS-TPS yang melaksanakan PSU," ungkap dia.

Setelah berakhirnya PSU, Panca mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu, Labusel dan Madina agar tetap kondusif seperti sebelumnya.

"Semoga pelaksanaan PSU ini yang terakhir. Masyarakat saya harapkan menerima seluruh hasil pemilihan ulang tersebut," harap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US