Memilukan, Berasnya Jatuh di Jalan, Seorang Nenek Menangis Hingga Mengadu ke Polisi
Tangkapan layar video nenek yang menangis karena berasnya jatuh (Facebook/Yoel Rizky Sinaga)
News
Kota Sibolga

Memilukan, Berasnya Jatuh di Jalan, Seorang Nenek Menangis Hingga Mengadu ke Polisi

Jumat, 05 November 2021 12:50 WIB 05 November 2021, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek menangis karena beras yang baru dibelinya terjatuh di jalan raya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan SM Raja tepatnya di simpang Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (04/11).

Video itu pertama kali dibagikan akun Facebook atas nama Yoel Risky Sinaga. Keterangan video menyebut beras nenek tersebut terjatuh akibat ia disenggol pengendara motor. 

"Seorang nenek mau nyebrang jalan di simpang parombunan, namun ketika di tengah jalan, disenggol seorang pengemudi sepeda motor yang kemudian lari. Beras dua kilo yang dibelinya terjatuh di pinggir jalan," tulis Yoel dalam unggahannya yang dilihat Indozone, Jumat (05/11/2021).

Dalam video berdurasi 0,26 detik tersebut, si nenek mengenakan jilbab hitam dan baju warna merah muda tersebut tampak menangis di pinggir jalan.

Ia kemudian terlihat mengadu kepada seorang petugas polisi yang kebetulan berada dan melintas di lokasi. Ia menunjukkan beras yang jatuh serta luka lecet di tangannya kepada petugas. 

Sang polisi lalu menanyakan pada rekannya apakah masih ada beras bantuan yang mereka bawa dan memberikan ganti serta meminta si nenek untuk menerimanya.

Dari  informasi yang dihimpun diketahui petugas yang menolong nenek tersebut merupakan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baringin, Aipda Hadi Hamonangan Sitanggang.

Semntara itu, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengungkapkan kronologis kejadian terjadi pada hari Rabu 03 Oktober 2021, dimana Kasat Binmas Polres Sibolga, AKP Daniel kebetulan sedang melintas lalu berhenti dan menyapa keduanya.

“Kasat mendengar penjelasan tersebut langsung mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH yang ada di dalam mobil patroli, ” pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US