Detik-detik Remaja Pria 16 Tahun Tersambar Petir Saat Latihan Sepak Bola
Pria remaja 16 tahun tersambar petir saat latihan sepak bola. (Tangkapan layar/Youtube)
News
Internasional

Detik-detik Remaja Pria 16 Tahun Tersambar Petir Saat Latihan Sepak Bola

Selasa, 07 Juli 2020 16:45 WIB 07 Juli 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria remaja berusia 16 tahun tiba-tiba tersambar petir saat sedang berlatih sepak bola. Kondisinya kini dilaporkan tengah koma dan terdapat luka pada bagian lehernya.

Mengutip Daily Mail, pria bernama Ivan Zaborsky itu tersambar petir saat berlatih bersama klubnya, FC Znamya Truda di Orekhovo-Zuevo, dekat ibu kota Moskwa. Insiden tersebut sangat mengejutkan, sebab langit pada sore itu terlihat sangat cerah.

Pemain kiper itu tersambar petir saat hendak menendang bola. Ketika tersambar petir, dia langsung tersungkur, dan pelatih serta teman-temannya bergegas menolongnya.

Sang pelatih, Anton Basov langsung memberikan pertolongan pertama dengan memijat jantungnya dan melakukan resusitasi mulut ke mulut. Kondisinya yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit lokal.

"Saat ini kondisinya stabil," ungkap sang pacar Yelena saat dikonfirmasi oleh media Rusia Podyem.

Yelen mengatakan, sebenarnya pacarnya sempat sadar. Namun karena merasakan sakit yang luar biasa, Ivan kembali koma. Lehernya luka akibat tersambar petir, sementara paru-parunya mengalami kerusakan. Rupanya, saat berlatih dia memakai kalung rantai di leher.

"Dia bangun beberapa kali. Tetapi karena dokter tidak ingin mengambil risiko, maka dia kembali dibuat koma," jelas sang kakak, Karina Zaborovskaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU