ASN yang Kedapatan Berduaan dengan Perempuan Setengah Telanjang di Asahan Jadi Tersangka
Sepasang kekasih ditemukan dalam kondisi pingsan dan telanjang di Asahan. (Istimewa)
News
Kab. Asahan

ASN yang Kedapatan Berduaan dengan Perempuan Setengah Telanjang di Asahan Jadi Tersangka

Rabu, 01 Juli 2020 16:12 WIB 01 Juli 2020, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat pasangan ASN di Asahan yang tertangkap warga di dalam mobil di mana pasangan perempuannya tidak mengenakan pakaian pada bagian atas (setengah telanjang)? Kabar terbaru, penyidik Sat Reskrim Polres Asahan telah menetapkan pasangan ASN Pemkab Asahan, masing-masing Zul (37) dan H (39) itu sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Adrian Risky Lubis, mengatakan, keduanya dijerat atas pasal perzinahan berdasarkan laporan AMS, yang tak lain istri sah Zul.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dikenakan Pasal 284 KUHPidana tentang Perzinahan," kata Adrian Risky Lubis, Selasa (30/6/2020). Namun, meski telah ditetapkan sebagai tersangka, penyidik tidak menahan Zul dan H. Namun, Adrian memastikan kasus ini tetap diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Tidak bisa ditahan, ancaman hukumnnya dibawah 5 tahun," sebut mantan Waka Polsek Medan Timur itu.

Laporan kasus perzinahan ini dilaporkan AMS lantaran merasa tidak terima dengan perbuatan Zul, yang melakukan perzinahan dengan H, Bendahara Pembantu Dinas Pendidikan Kecamatan Meranti.

"Saya merasa keberatan atas perbuatan yang telah dilakukan Zul dan H, jadi harapanku supaya mereka berdua ini dipecat dari ASN, karena perbuatan mereka sangat memalukan," ucap AMS ketika membuat laporan ke Polres Asahan.

AMS mengungkapkan bahwa perbuatan selingkuh yang dilakukan Zul bukan yang pertama kali. Katanya, Zul suka gonta-ganti perempuan dan itu dilakukannya sudah bertahun-tahun. 

AMS mengatakan bahwa perbuatan suaminya yang bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tersebut membuat keluarganya malu, sehingga anak-anaknya kehilangan keceriaan dan mengunci diri di kamar sejak kejadian itu viral. 

Seperti diberitakan sebelumnya, ZUL (37) ditemukan oleh warga bersama seorang perempuan berinisial HJZ (39) dalam keadaan pingsan saat mobil yang mereka tumpangi sedang parkir di kawasan Jalan Lintas Pabrik Benang Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Babupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6/20). Kondisi HJZ, wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara, saat itu dalam keadaan setengah telanjang. 

AMS, warga desa Air Joman Kecamatan Air Joman Asahan itu mengatakan bahwa mobil yang dipakai ZUL itu adalah mobil keluarganya. Hal itu membuat keluarga semakin terpukul dan meminta Bupati Asahan H Surya dapat memberikan hukuman pemecatan dari ASN terhadap kedua orang tersebut.

"Kami juga berharap Kepolisian juga dapat memberikan tindakan hukum terhadap Zul maupun HJZ," katanya. 

Dia juga mengatakan bahwa suaminya itu bukan sekali ini saja melukai hatinya juga anak-anaknya.

"Sudah sering bermain perempuan, dan bukan hanya dengan HJZ saja melainkan dengan perempuan lain pun," katanya.

Bahkan, dia pernah bertemu dengan HJZ, yang dipertemukan langsung oleh suaminya, ZUL. Pertemuan saat itu di Lapangan Hokki Kisaran.

Saat pertemuan tersebut Zul menjelaskan bahwa di antara mereka berdua tidak ada apa apa.

"Namun kenyataanya seperti ini, kami sangat malu pak," pungkasnya.  

Zul dan JZH ditemukan dalam keadaan pingsan dan diduga sebelumnya melakukan hubungan mesum. Keduanya diduga keracunan gas AC, sesuai keterangan tim Medis RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang).  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU