Mantan Napi Asimilasi di Binjai Ini Ditangkap Lagi karena Merampas Guru
Penangkapan napi asimilasi. (ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)
News
Kota Binjai

Mantan Napi Asimilasi di Binjai Ini Ditangkap Lagi karena Merampas Guru

Sabtu, 23 Mei 2020 12:00 WIB 23 Mei 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak muda berinisial M, warga Kabupaten Langkat diringkus Polres Binjai karena melakukan pencurian dengan kekerasan (curas). 

"Pelaku kami tangkap di Jalan Stabat-Tanjung Pura, tepatnya di Kilometer 45," ujar Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Jumat (22/5/2020).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan korban yakni Chintia Khoir (26) seorang guru yang merupakan warga Dusun Kantil, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita barang bukti satu kalung warna silver, dua buku tabungan, dua KTP dan dua buku nikah.

Hasil pengembangan, pelaku juga terlibat dua kasus curas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara. Korban dalam hal ini mengalami kerugian satu dompet berisi uang Rp800.000. Kemudian korban lainnya kehilangan dompet dan satu ponsel.

Dalam aksinya, pelaku merampas dompet korban berisi uang Rp400.000. Kemudian di TKP Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, pelaku merampas dompet berisi uang Rp300.000 dan sebuah ponsel.

Pelaku yang merupakan napi yang bebas bersyarat melalui Program Asimilasi Covid-19, juga pernah melakukan aksi kejahatan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US