Pura-pura Jadi Pemulung, Pria di Medan Lancarkan Aksinya Mencuri Meteran Air
Pelaku pencurian meteran air di Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Pura-pura Jadi Pemulung, Pria di Medan Lancarkan Aksinya Mencuri Meteran Air

Kamis, 29 Oktober 2020 19:34 WIB 29 Oktober 2020, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial MIA akhirnya berhasil diringkus petugas Polsek Medan Kota setelah melakukan aksi pencurian dengan pura-pura menjadi pemulung.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota IPTU Ainul Yaqin dalam keterangannya, Kamis (29/10) mengatakan bahwa pelaku pura-pura menjadi pemulung untuk melancarkan aksinya mencuri meteran air di sejumlah rumah warga di Medan.

Dijelaskan Ainul, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari seorang korban bernama Patuan Sianipar, warga Jalan Saudara Ujung, Medan

Dari laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Saat tengah melakukan penyelidikan, petugas melihat pelaku sedang membawa karung goni plastik.

"Petugas kita kemudian menghampirinya dan memeriksa barang bawaannya. Setelah diperiksa ternyata di dalam karung goni plastik tersebut ada enam unit meteran air," kata dia.

Petugas langsung menginterogasi pelaku dan mengakui telah mengambil meteran air milik korban.

"Dari pengakuan pelaku, pada hari yang sama ia mengambil enam meteran air milik warga lainnya. Untuk proses lebih lanjut, pelaku dan barang bukti kami boyong ke Mako," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU