Atasi Masalah Banjir, Bobby Nasution Ajak Kerja Sama Pemkab Deli Serdang
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama pihak Pemkab Deli Serdang. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Atasi Masalah Banjir, Bobby Nasution Ajak Kerja Sama Pemkab Deli Serdang

Senin, 22 Maret 2021 13:49 WIB 22 Maret 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang untuk mengatasi permasalahan banjir di Kota Medan.

Menurut Bobby, mengatasi permasalahan banjir di Medan harus dilakukan dengan berkoordinasi dan kolaborasi dari semua pihak, salah satunya Pemkab Deli Serdang.

"Banjir menjadi masalah besar yang dapat diselesaikan jika terjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak," tulis Bobby dalam unggahannya di Instagram dikutip Indozone, Senin (22/3).

"Kemarin saya bertemu langsung dengan Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk menjalin kolaborasi dalam mengatasi persoalan banjir di Kota Medan," lanjut dia.

Bobby mengatakan bahwa pihaknya bersama Pemkab Deli Serdang sepakat untuk bekerjasama dalam mengatasi banjir, kebersihan, dan masalah lainnya.

Terlebih kata, menurut dia, banyak kawasan di Medan yang berbatasan langsung dengan Deli Serdang sehingga kerja saama ini dapat membawa kebaikan antar kedua belah pihak.

"Terlebih memang banyak kawasan Medan yang berbatasan langsung dengan Deliserdang. Saya yakin pertemuan ini akan membawa kebaikan dan keberkahan untuk kedua belah pihak," tutup Bobby.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US