Viral, Video Pemuda Berbaju Putih Melempar Kucing dengan Sengaja, Para Netizen Naik Darah
Pemuda ini melempar kucing dengan sengaja. / twitter
News
Nasional

Viral, Video Pemuda Berbaju Putih Melempar Kucing dengan Sengaja, Para Netizen Naik Darah

Minggu, 17 Januari 2021 14:14 WIB 17 Januari 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda terekam kamera amatir sedang melempar seekor kucing setelah sebelumnya dia mengangkatnya hingga sejajar dan lebih tinggi dari kepalanya.

Dilansir dari akun twitter @Phopi_RA menulis judul, 'STOP BEGO!' Reposted @doniherdaru Bantu kami cari orang berkaos putih di video ini. Info awalan yang kami dapat, lokasi di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah. Bagi yang tahu info/identitas sampah ini, mohon kontak kami. Kami ini jumpa sampah ini.

Dia memposting video ini 16 Januari 2021 sekitar pukul 21.13 wib. Telah mendapatkan klik suka 2,4ribu, 949 tweet kutipan dan 2,1ribu retweet.

Dari video itu tampak seorang pemuda menggunakan baju berwarna putih mengangkat kucing setinggi wajahnya dan sengaja divideokan oleh rekannya yang berbaju warna hitam. 

Tak lama kemudian pemuda berbaju putih itu melemparkan kucing setinggi dan sejauh mungkin ke arah bawah dari tempat mereka berdiri.

Kucing melambung tinggi akibat lemparannya dan belum diketahui kondisi kucing setelah kejadian itu.

Para netizen ikut berkomentar atas tindakan buruk si pemuda. 

"Ini dikotaaa ku gaes, udaa di cidukk kok orgnya semoga di kasi sanksi sepantas2 nyaaaa," tulis akun @ceriabkti1.

"Harusnya dia dilempar juga, tapi dari helikopter," tulis akun @cutdewi26.

"Pelaku kek gini went viral, apa ga malu ya nanti seumur idup dicap "orang yang nangis minta maaf setelah melempar kucing". Dude, you can do better thing than throwing an innocent cat to go viral," tulis akun @tsjatiningtyas.

"Ini gabisa diselesaikan hanya dengan kata 'maaf' dalam bentuk konferensi pers,video,ataupun tertulis dgn materai. Tolong perlakukan dengan adil. Lempar juga dia di tempat yg sama," tulis akun @fiftypeonies.

"Saya paham kalian emosi, namun tolong kalau ketemu pelakunya jangan sampai main hakim sendiri. Rame-rame aja," tulis akun @Phopi_RA.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US