3 Anak Hilang di Langkat Diduga Kuat Diculik, Polisi Sudah Periksa 45 Orang Saksi
Ilustrasi penculikan anak. (Pixabay)
News
Kab. Langkat

3 Anak Hilang di Langkat Diduga Kuat Diculik, Polisi Sudah Periksa 45 Orang Saksi

Kamis, 26 November 2020 14:20 WIB 26 November 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Langkat sudah memeriksa setidaknya 45 orang saksi terkait kasus tiga anak hilang di Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Meski hingga saat ini kepolisian belum bisa menyimpulkan terkait hilangnya ketiga anak tersebut, namun dugaan kuat mengarah kepada dugaan tindak pidana penculikan.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Sahed Husen SIK melalui Kanit Pidum Iptu Bram Chandra SH dalam keterangannya, Kamis (26/11) mengatakan bahwa 45 orang saksi yang telah diperiksa terdiri dari pihak operator alat berat, pihak perkebunan dan masyarakat.

Dalam upaya penyelidikan dan pendalaman kasus tiga anak yang hilang itu, Polda Sumut, Polres Langkat, dan Polsek Salapian telah membentuk tim khusus.

"Polisi masih belum mau membeberkan lebih lanjut dugaan penculikan tersebut, polisi masih menghimbau kepada masyarakat jika ada informasi tentang ketiga anak tersebut agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian," ujar dia melansir Antara, Kamis (26/11).

"Polisi masih terus mencari keberadaan tiga anak hilang itu sejak Minggu (18/10) yang lalu," imbuh dia lagi.

Seperti diketahui sudah lebih sebulan ketiga anak hilang terus menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Langkat, ketiga anak hilang itu Yogi Tri Herlambang, Nizam Aufa, Alfisa.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US