Lagi Asyik Nongkrong di Kafe, 17 Remaja Asal Langkat Diamankan BNN
Para remaja yang diamankan BNN Langkat dari cafe Pinang Dua Dendang, Kamis (14/10/2021), ANTARA FOTO/HO-BNN LANGKAT.
News
Kab. Langkat

Lagi Asyik Nongkrong di Kafe, 17 Remaja Asal Langkat Diamankan BNN

Kamis, 14 Oktober 2021 16:57 WIB 14 Oktober 2021, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat mengamankan 17 remaja yang sedang asyik nongkrong di sebuah kafe yang berlokasi di Pinang II Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Dari hasil pemeriksaan, para remaja tersebut positif menggunakan amphetamin.

Kepala BNN Langkat, Ahmad Zaini mengatakan penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan 17 remaja di Stabat.

"Kita awalnya dapat informasi dari masyarakat dan langsung bergerak ke TKP. Disana kita lakukan pemeriksaan dan mengamankan 17 orang remaja tersebut," katanya, Kamis (14/10/2021).

Diketahui, pada saat diamankan, 17 remaja yang terdiri 11 orang laki-laki dan 6 orang perempuan itu sedang santai menikmati musik. Petugas menemukan beberapa botol minuman merek Kratingdaeng di meja mereka.

"Mereka kita bawa ke kantor untuk pemeriksaan tes urine dan setelah dilakukan pemeriksaan hasilnya dinyatakan positif menggunakan amphetamin," sambung Ahmad Zaini. 

Kemudian petugas melakukan interogasi terhadap mereka. Saat itulah mereka mengaku baru saja pulang dari sebuah diskotik di Binjai. Di tempat itu mereka mengonsumsi narkotika jenis ekstasi dan setelah mereka pulang, mereka melanjutkan kembali kegiatan di kafe tersebut.

Kini, pihak medis BNN Langkat tengah melakukan asesmen terhadap ke-17 tersebut agar dilakukan upaya rehabilitasi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU