Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Narkotika Siantar Lakukan Kegiatan Berbagi
apas Narkotika Klas II A Siantar melakukan aksi berbagi dengan anak yatim (Istimewa)
News
Kota Pematang Siantar

Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Narkotika Siantar Lakukan Kegiatan Berbagi

Kamis, 21 Oktober 2021 13:34 WIB 21 Oktober 2021, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika atau hari jadi Kementerian Hukum dan HAM, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Siantar melakukan sejumlah kegiatan berbagi. Hal itu diungkap langsung oleh Kalapas Narkotik Siantar, EP Prayer Manik kepada wartawan, Kamis (21/10).

Ia menjelaskan dalam rangka hari jadi Kemenkumham itu, pihaknya membuat tiga kegiatan berbagi. Diantaranya berbagi untuk anak yatim di Panti Asuhan, berbagi kepada keluarga ASN yang terdampak COVID-19 dan kegiatan donor darah khusus pegawai Lapas Narkotika Siantar.

"Jadi ada 20 anak yatim yang kita beri bantuan dalam kegiatan ini, ada juga kita beri bantuan kepada ASN yang keluarga nya terdampak COVID-19," katanya, Kamis (21/10/2021).

Ia menambahkan untuk kegiatan donor darah pihaknya bekerja sama dengan PMI Kota Siantar. Kegiatan itu pun khusus diperuntukkan kepada ASN lapas. 

"Jadi semua ASN kita diwajibkan untuk donor darah. Dan dalam kegiatan ini, kita menggandeng PMI Siantar untuk bisa menyalurkan hasil donor darah kita kepada yang membutuhkan," ujar pria yang akrab disapa Prayer itu.

Terakhir, ia berharap semoga bantuan yang diberikan Lapas Narkotika Klas II A Siantar bisa meringankan beban masyarakat. 

"Kita berharap bantuan kita bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan pertolongan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US