Demi Pastikan Kualitas, Bobby Nasution Sidak Pembetonan Jalan Veteran Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengecek langsung pembetonan Jalan Veteran, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (23/9/2021). (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Demi Pastikan Kualitas, Bobby Nasution Sidak Pembetonan Jalan Veteran Medan

Jumat, 24 September 2021 17:17 WIB 24 September 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Demi memastikan kualitas bahan yang dipakai, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengecek langsung pembetonan Jalan Veteran, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (23/9/2021).

Dalam unggahan akun Instagramnya, Bobby membagikan momen saat dirinya meninjau langsung proses perbaikan jalan tersebut.

"Pemko Medan melalui Dinas PU sudah melakukan pembetonan jalan rusak yang ada di  Jalan Veteran, Kecamatan Medan Kota. Untuk itu saya langsung meninjau lokasi tersebut guna memastikan kualitas material yang digunakan," tulisnya seperti yang dikutip Indozone, Jumat (24/9/2021).

Ia juga menjelaskan pembetonan jalan itu dilakukan sepanjang 146 meter dengan lebar 7 meter dan tiga jalur.

"Pembetonan jalan ini dilakukan sepanjang 146 meter dengan lebar 7 meter dan tiga jalur. Insya allah tahun depan akan kembali dilakukan pembetonan sepanjang 126 meter," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, pihak Pemko mendapatkan aduan dari masyarakat yang menyebutkan kondisi jalan di kawasan tersebut rusak karena saluran drainase tersumbat. Selanjutnya, Bobby meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan untuk membeton jalan dan memperbaiki saluran drainase tersebut. 
 
Setelah di Jalan Veteran, Bobby kemudian mengecek proses pengerjaan drainase di Jalan Bulan Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota . Pembenahan drainase di Jalan Bulan yang banyak dihuni pedagang pasar itu dikerjakan setelah perintah Bobby pada Jumat (27/8) lalu.

Kepada pekerjan, Bobby memerintahkan agar dibuat lubang kontrol di atas coran yang sebagian sudah selesai dibangun.

“Ini tolong dibuat kontrolnya untuk pemeliharaan ke depan. Gimana ini mau dicek kalau tak ada kontrolnya. Tolong ya dibenahi ya,” kata Bobby kepada pekerja.


Artikel Manarik Lainnya:

Vaksinasi Pelajar Masih Rendah, Bobby Belum Putuskan Jadwal PTM di Medan
DPRD Medan Desak Pemko Hentikan Revitalisasi Terminal Amplas Medan
Santri Diduga Dianiaya Pegawai Lapas, Ijeck: Jika Terbukti Salah Beri Sanksi

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU