Antisipasi Covid-19, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gencarkan Operasi Yustisi Secara Rutin
Antisipasi Covid-19, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gencarkan Operasi Yustisi Secara Rutin. (Foto/Ist)
News
Kab. Asahan

Antisipasi Covid-19, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gencarkan Operasi Yustisi Secara Rutin

Kamis, 04 November 2021 09:14 WIB 04 November 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Polres Asahan melalui Polsek Bandar Pasir Mandoge terus berupaya mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Hal itu terus dilaksanakan secara rutin, dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan. Tak lain juga demi mendukung PPKM  Level III dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH menyampaikan, masyarakat harus terus diingatkan, karena penyebaran virus Covid-19 ini belum selesai.

"masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan," kata Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH, seperti yang dikutip Indozone, Kamis, (4/11/2021).

Salah satu upaya untuk mengingatkan masyarakat, dia katakan adalah dengan menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat, di Pasar Pekan Rabu yang ada di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge.

Kegiatan Operasi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA MJ Manurung bersama tim gabungan TNI, Polri dan Satgas Covid-19 adalah Operasi rutin yang terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19, ungkap Kapolsek.

"Hasil dari kegiatan tersebut, masih ditemukan warga yang tidak mentaati Protokol Kesehatan dengan diberikan sanksi berupa teguran tertulis dan pembagian masker kepada masyarakat tersebut," tutupnya.



Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US