Detik-detik Video Ustaz Asal Batam Diserang saat Tausiah di Masjid Baitusyakur 
Kolase Foto Detik-detik Video Ustaz Asal Batam Diserang saat Tausiah di Masjid Baitusyakur (foto/istimewa)
News
Nasional

Detik-detik Video Ustaz Asal Batam Diserang saat Tausiah di Masjid Baitusyakur 

Senin, 20 September 2021 16:15 WIB 20 September 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredar luasnya video tentang detik-detik seorang ustaz diserang oleh orang tidak dikenal saat berikan tausiah di Masjid Baitusyakur, Kota Batam

Dari video tersebut terlihat seorang ustaz yang diketahui bernama Abu Syahid Chaniago mengenakan juba abu-abu sedang memberikan tausiah kepada jamaah di masjid tersebut. 

Dengan santainya ia berdiri dihadapan jamaah sambil memberikan tausiah, tiba-tiba datang seorang laki-laki tidak dikenal menyerangnya dari sebelah kanannya.

Namun sebelum ustaz itu diserang, ia melihat gerak-gerik lelaki tersebut mencurigakan. Bahkan ustaz itu sempat menolehkan kepalanya ke kanan dan melihat lelaki itu mendekat serta ingin memukulnya, maka sang ustaz pun berlari untuk menghindarinya. 

Sementara, jamaah yang terdiri dari ibu-ibu sontak berteriak dan menyerang lelaki yang tidak dikenal tersebut. Bahkan, bapak-bapak yang berada di lingkungan masjid itu pun ikut menahan dan memukuli lelaki yang tak dikenal itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwasanya jamaah tersebut sedang melakukan pengajian Dzikir Bismillah di Masjid Baitusyakur. 

Ketika berlangsungnya pengajian, datalang lah seorang warga tak dikenal secara tiba-tiba dan mendatangi ustaz Abu Syahid Chaniago dan melakukan penyerangan, pada Senin, (20/9), pukul 11.15 WIB.

Untuk diketahui, sampai saat ini belum diketahui identitas pelaku. Namun, kabarnya pelaku sudah diboyong ke pihak kepolisian setempat. 

Artikel Menarik Lainnya:


Ternyata Lalu Muhammad Zohri Keturunan Bangsawan, Menurut KBBI
Puluhan Orang Lakukan Serangan di Medan Selayang, DPRD: Polisi Berikan Warga Rasa Aman
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU