Geber-geber Sepeda Motor, Keberadaan Para Remaja Ini Resahkan Warga
Sejumlah remaja melakukan konvoi sepeda motor. Mereka menggeber-geber kendaraan sehingga meresahkan warga di Medan. (Instagram/@ferry.kurniawan0115)
News
Kota Medan

Geber-geber Sepeda Motor, Keberadaan Para Remaja Ini Resahkan Warga

Rabu, 26 Februari 2020 17:00 WIB 26 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah remaja diduga para anggota geng motor melintasi jalanan di Kota Medan, pada Selasa (25/2/2020) malam. Mereka berkonvoi di jalan raya dan menggeber-geber sepeda motor mereka.

Video mengenai aksi remaja ini diunggah oleh sejumlah netizen di media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @ferry.kurniawan0115 pada Selasa (25/2/2020). Menurutnya, keberadaan remaja ini sangat meresahkan.

"Geng motor mulai beraksi kembali di kota Medan kita, anak2 yang tukang buat onar...," tulisnya

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat ada puluhan remaja berkendara sepeda motor. Mereka mengendarai sepeda motor sambil membawa bendera kebesaran mereka. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kemudian sengaja menggeber sepeda motornya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ferry.kurniawan0115 (@ferry.kurniawan0115) on

Berdasarkan informasi, para remaja ini diduga merupakan para anggota geng motor. Mereka melintas mulai dari Jalan Tritura hingga Jalan Ringroad. Belum diketahui secara pasti apa tujuan para remaja ini berkonvoi dan membuat kebisingan di jalan raya.

Masyarakat merasa resah dengan ulah para remaja ini. Apalagi terkadang mereka membuat keonaran seperti pengerusakan dan pelemparan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US