Polisi Binjai Amankan 8 Waria dan 2 Wanita di Sebuah Indekos
Para waria dan wanita diduga sebagai psk dibrrikan bimbingan oleh Polsek Binjai Timur.(Antara)
News
Kota Binjai

Polisi Binjai Amankan 8 Waria dan 2 Wanita di Sebuah Indekos

Sabtu, 25 Juli 2020 11:01 WIB 25 Juli 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Binjai mengamankan delapan waria dan dua wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di sebuah indekos di Jalan Sukarno Hatta, Binjai Timur.

"Pengecekan rumah kos kosan yang ditempati oleh sejumlah waria dan wanita diduga sebagai PSK selama ini telah sering dilakukan, dan Polsek Binjai Timur sering melaksanakan razia dan mengamankan para waria di Polsek Binjai Timur, setelah dibina dan dinasehati dikembalikan kepada keluarganya," kata Kasubag Humas Polrès Binjai AKP Siswanto Ginting melansir Antara, Sabtu (25/7).

Pengecekan terakhir kali dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP, Dishub Pemko Binjai dan Polres Binjai pada akhir bulan Desember 2019.

Para PSK yang terjaring dibawa ke kantor Sat Pol PP, setelahnya mereka mendapat pembinaan, dan lalu dipulangkan ke rumah masing-masing dengan menandatangani surat perjanjian.

Pada pengecekan yang baru saja dilakukan ini berdasarkan laporan warga yang mengeluhkan indekos tersebut. Dari pengecekan itu, petugas mengamankan delapan waria dan dua wanita.

Lalu kesemuanya diinterogasi, mendapatkan bimbingan serta pengarahan oleh Kapolsek Binjai Timur IPTU A Pardede.

Mereka juga menandatangani perjanjian di depan Kepala Lingkungan setempat dan akan meninggalkan indekos dalam waktu 1 x 24 jam karena sudah meresahkan warga sekitar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US