ASN Dinas Koperasi Langkat Meninggal Dunia akibat Covid-19
Ilustrasi Virus Corona. / istimewa
News
Kab. Langkat

ASN Dinas Koperasi Langkat Meninggal Dunia akibat Covid-19

Jumat, 18 September 2020 16:48 WIB 18 September 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Empat aparatur sipil negara (ASN) Dinas Koperasi Langkat, Pemerintah Kabupaten Langkat meninggal dunia akibat terjangkit Virus Corona.

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin, di Stabat, Jumat (18/9) menyampaikan belangsungkawa atas kabar duka ini. 

"Semoga keluarga, mendapatkan rasa sabar, tabah dan ikhlas dari Allah SWT. Sedangkan almarhum, mendapatkan ampunan serta ditempatkan disiniNya. Mari kita mendoakan Agustamam (ASN Dinas Koperasi Langkat) serta seluruh warga Langkat yang meninggal akibat COVID-19, agar seluruh dosanya diampunkan dan amalnya diterima Allah SWT," ujarnya. 

Ketua Humas COVID-19 Langkat, Syahmadi menjelaskan almarhum telah dikebumikan secara protokol kesehatan, di pemakaman umum Kampung Kruni Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

“Almarhum sebelumnya dirawat di Klinik Asia Medika, lalu dirujuk ke RS Bunda Thamrin, dalam perjalanan, diarahkan ke RS Adven Medan,  karena kondisi almarhum sudah tidak memungkinkan ke RS Bunda Thamrin, karena jarak yang masih jauh," paparnya.

Kemudian, di rumah sakit RS Advent Medan, almarhum meninggal dunia.  Sembari menjelaskan, almarhum memiliki riwayat sakit Tipus dan Bronchitis. Hasil dari rapid test di Klinik Asia Medika, almarhum reaktif. 

"Almarhum sebagai warga Lingkungan VIII Bantenan, Kelurahan Kwala Bingai, Stabat. Bertugas sebagai Kabid UKM Dinas Koperasi Langkat," katanya.


Artikel menarik lainnya : 


 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US