Ustad Tengku Zul: Kini Banyak Wanita jadi Tulang Punggung, Apa tidak Kasian dengan Istri?
Ustad Tengku Zulkarnain. / istimewa
News
Nasional

Ustad Tengku Zul: Kini Banyak Wanita jadi Tulang Punggung, Apa tidak Kasian dengan Istri?

Senin, 12 April 2021 16:38 WIB 12 April 2021, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Penceramah Ustad Tengku Zulkarnain mengingatkan kaum Hawa yang mestinya jadi pendamping, pelipur lara dan penyemangat suami. Tidak sebaliknya wanita yang jadi tulang punggung dan para suami malah meminta uang rokok dengan istrinya.

Melalui media sosial twitternya, @ustadtengkuzul tertanggal 12 April 2021 pukul 6.48 wib, Ustad Tengku Zulkarnain menyebutkan apa tidak kasihan dan malu atas perlakuan kepada istri.

"Wanita berasal dari tulang rusuk, mestinya diam di rumah jadi pendamping, pelipur lara, dan penyemangat suami. Kini banyak wanita jadi tulang punggung, sementara suaminya malah jadi tulang rusuk, minta uang rokok sama isterinya. Apa tdk kasihan dgn isteri, tdk malu? Mari berobah," kicaunya.

Para netizen tak mampu menjaga jempolnya untuk berkomentar.

"Udah muncul phobia islam.. Buat ceramahin ummat aja udah di larang.. 
Ngeri saya pak. akan ada bencana apa lagi di hari esok kalo sudah begini," tulis akun @Wildan82717099.

"Itu dampak tuntutan persamaan hak emansipasi wanita. Dalam hal tertentu laki laki    sih seneng ketika posisi dibawah. Tapi disisi lain banyak laki laki menganggur dan putus asa karena  banyak bidang pekerjaan laki laki diambil perempuan. Ini dosa siapa, ini salah siapa.," tulis akun @WiyonoHw.

"Kapitalisme telah merubah peran anggota keluarga.dan jal ini mmg hrs dirubah, dikembalikan pada fungsi semula; apa peran tugas pokok suami, apa juga kewajiban istri pada suami, anak dan keluarganya seta bersama2 mengantarkan keluarga yg sakinah Mawadda waraohma," tulis akun @Suharso62528627.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU