Bisnis Sampingan Jadi Bandar Narkoba, Seorang Nelayan di Langkat Diciduk di Rumahnya
Tersangka narkoba di Langkat. (Antara)
News
Kab. Langkat

Bisnis Sampingan Jadi Bandar Narkoba, Seorang Nelayan di Langkat Diciduk di Rumahnya

Jumat, 15 Januari 2021 15:55 WIB 15 Januari 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nelayan bernama Sahputra diciduk petugas Polsek Pangkalan Brandan karena terlibat dalam peredaran sabu di daerah setempat. Dia diciduk di kediaman orang tuanya yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Melansir Antara, Jumat (15/1), Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Iptu Dedi Y P Ginting SH mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada sebuah rumah di Jalan Pelabuhan Lingkungan I Patok, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Dari informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi, petugas melihat pelaku pelaku sedang tidur terlungkup sambil menjual sabu di atas rumah orang tuanya di lantai dua. Apabila ada pembeli, dia akan melempar barangnya dari atas ke bawah.

Melihat itu, petugas langsung mengamankan pelaku. Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti lima bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu, dua bungkus plastik klip bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Lalu, sepuluh bungkus plastik klip bening ukuran kecil kosong, dua bungkus plastik klip bening ukuran sedang kosong.

Oleh petugas, pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Pangkalan Brandan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US