KPU Binjai Tetapkan Tiga Pasangan Calon Walikota 
Ilustrasi Pilkada. / Istimewa
News
Kota Binjai

KPU Binjai Tetapkan Tiga Pasangan Calon Walikota 

Rabu, 23 September 2020 15:00 WIB 23 September 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binjai, Zulfan Effendy telah menetapkan tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Binjai, Rabu (23/9).

Tiga pasangan calon Walikota- Wakil Walikota Binjai yang ditetapkan yakni Rahmat Sori Alam Harahap-Usman Jakfar, Hj Lisa Andriani Lubis S.Psi-H Sapta Bangun SE dan Juliadi MM- Drs Amir Hamzah.

"Tadi baru saja kita menggelar rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon bersama teman-teman komisioner, hasilnya kita putuskan ada tiga pasangan calon yang ikut serta pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020," katanya didampingi oleh Komisioner Bidang Sosialisasi, Parmas, SDM Robby Efendi dan Komisioner Bidang Hukum Arifin SH.

Zulfan mengatakan tahapan selanjutnya KPU akan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Wali kota dan Wakil Walikota Binjai.

Sesuai agenda kita, Kamis, (24/09), akan dilaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota Binjai di Pendopo Umar Baki, pukul 09.30 WIB.

Terkait apakah masih ada pasangan calon yang belum melengkapi berkas dan dokumen persyaratan calon, Zulfan mengaku, saat ini hanya tinggal bakal calon Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah, yang harus melengkapi surat keterangan pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).   



Artikel menarik lainnya : 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US