Bupati Langkat Diminta Lakukan Tes Urine Kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melakukan tes urine kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Banda Aceh, Aceh, Rabu (5/5). (ANTARA FOTO/Ampelsa)
News
Kab. Langkat

Bupati Langkat Diminta Lakukan Tes Urine Kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab

Minggu, 13 Juni 2021 09:14 WIB 13 Juni 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang tokoh pemuda bernama Ahmad Zulfahmi Fikti meminta Bupati Langkat untuk melakukan tes urine kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Hal itu dilakukan sebagai upaya pemberantasan peredaran narkotika di daerah tersebut.

Melansir Antara, Minggu (13/6), Zulfahmi mengaku sangat miris melihat maraknya peredaran narkotika di Kabupaten Langkat. Untuk itu, perlu ada tindakan untuk menekan angka penggunanya.

Menurut dia, pernyataan Bupati Langkat yang keras dalam pemberantasan narkotika seolah tidak menjadi warning malah diduga semakin marak hingga merambah pelosok desa dan berbagai tempat lainnya.

Untuk itu, salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan tes urine kepada seluruh pejabat di Kabupaten Langkat dari tingkat desa sampai kabupaten dan DPRD.

Zulfahmi menegaskan untuk memberantas narkotika harus dimulai dari yang terdekat. Misalnya dengan adanya tes urine, maka dapat membersihkan jajaran pemerintah di kabupaten dari bahaya narkoba.

Dia juga meminta Bupati Langkat untuk serius dalam memberantas narkoba bukan hanya kata kata saja, namun harus ada tindakan nyata, salah satu contohnya malakukan tes urine kepada semua jajaran pemerintahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US