Viral Video Emak-emak di Medan Ribut dengan Sopir Angkot, Sampai Lempar Batu
Viral emak-emak di Medan ribut dengan sopir angkot, bahkan sampai lempar batu. (Tangkapan layar/TikTok)
News
Kota Medan

Viral Video Emak-emak di Medan Ribut dengan Sopir Angkot, Sampai Lempar Batu

Rabu, 19 Mei 2021 13:23 WIB 19 Mei 2021, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral video TikTok yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang ribut dengan sopir angkot. Bahkan emak-emak tersebut sampai melempar batu ke arah sopir angkot.

Video itu viral setelah diunggah oleh seorang pengguna TikTok kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun di Instagram. Dalam video itu, seorang emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu ribut dengan seorang sopir angkot nomor 103.

"Hanya di Medan ada emak-emak bar-bar," tulis perekam dalam video unggahannya.

Seperti yang terekam dalam video, emak-emak yang mengenakan kaos dan celana berwarna putih itu ribut dengan sopir angkot. Bahkan terlihat dia melempar batu ke arah sopir angkot tersebut.

Tidak diketahui dimana lokasi kejadian tersebut, namun aksi keributan yang sampai membuat kemacetan jalan itu terjadi di sebuah jalanan di Kota Medan.

"Ini Medan bung," terdengar suara seorang pria di dalam video.

Video itu sontak mendatangkan berbagai reaksi netizen di media sosial. Banyak netizen yang tidak asing dengan wajah emak-emak tersebut.

Berdasarkan pengamatan netizen, emak-emak tersebut pernah viral saat sebuah video yang memperlihatkan dirinya bersikap kasar hingga membentak-bentak seorang pemotor beredar di media sosial.

Emak-emak itu diketahui bernama Eva Nasution. Dia merupakan juru parkir di sekitar kawasan  Jalan dr Mansyur atau tepat di depan Pintu 1 Kampus USU, Padang Bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US