Dituduh Pengedar, Muazin di Medan Dianiaya Jamaah, Kupingnya Nyaris Putus
Muazin yang menjadi korban penganiayaan di Medan, Sumut (Istimewa)
News
Kota Medan

Dituduh Pengedar, Muazin di Medan Dianiaya Jamaah, Kupingnya Nyaris Putus

Selasa, 28 September 2021 10:53 WIB 28 September 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang muazin di Kota Medan jadi korban aksi penganiayaan. Ironisnya, ia dianiaya dengan senjata tajam oleh seseorang yang tak lain adalah jamaah masjid.

Informasi yang diperoleh korban bernama M Syawal. Ia muazin di Masjid Raudhatul Islam, Jalan H Adam Malik Gang Peringatan, Kecamatan Medan Barat, Kota medan, Sumatera Utara (Sumut). Sementara pelaku diketahui pria bernama Romadona.

Kronologi bermula saat Syawal sedang menanak nasi di dapur masjid pada Senin (20/9). Saat waktu magrib tiba, ia mengumandangkan azan lalu menunaikan ibadah sholat bersama dengan Romadona dan jamaah lainnya. Usai sholat, korban bersama rekannya kembali ke dapur untuk makan malam.

Namun tiba-tiba saja Romadona menghampirinya. Romadona menuduhnya sebagai pengedar atau pengguna narkoba. Sontak tuduhan itu membuat mereka terlibat cekcok.

Syawal pun menjelaskan ia sudah bertaubat.  Akan tetapi situasi semakin memanas. Bahkan Romadona mendorongnya dan melakukan penyerangan dengan pisau yang menyebabkan telinganya nyaris putus.
 
Syawal kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Barat. Mirisnya laporannya juga dibalas oleh Ramadona ke Polrestabes Medan. Keduanya pun saling lapor dengan tudingan yang sama, yakni penganiayaan.

"Mereka saling lapor," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Philips Antoni Purba kepada wartawan, Senin (27/9/2021). Menurutnya, Romadona membuat laporan karena menderita luka robek di tangannya. Namun demikian, Philip enggan menjelaskan lebih lanjut.


Artikel Menarik Lainnya:

New PLN Mobile, Aplikasi Memudahkan Pelanggan di Era Digitalisasi
Mudahkan Masyarakat, Imigrasi Sibolga Hadirkan 'HORAS'
Suasana Mencekam Selimuti Evakuasi Jenazah Bharada Muhammad Kurniadi

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US