Mobil ASN Tiba-tiba Terbakar di Simpang Markas 121/MK Deli Serdang
Mobil ASN terbakar tiba-tiba di Simpang 121/ Macan Kumbang (MK), Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Mobil ASN Tiba-tiba Terbakar di Simpang Markas 121/MK Deli Serdang

Minggu, 15 Agustus 2021 16:03 WIB 15 Agustus 2021, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Suzuki Zebra dengan nomor polisi B 2469 QZ milik Salomo Tarigan (55) yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) terbakar tiba-tiba. Mobil itu mulanya melaju dari Dolok Masihul, namun saat di Simpang 121/ Macan Kumbang (MK), Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), mesin mengeluarkan api yang menyebabkan kebakaran, Sabtu (14/8/2021).

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran Kabupaten Deli Serdang, Kurnia Boloni menjelaskan kronologi peristiwa nahas tersebut. Dia mengungkap awalnya pemilik mobil, Salomo bersama istrinya hendak menuju Hamparan Perak, Deli Serdang.

Akan tetapi sesampainya di lokasi, Salomo menghentikan laju mobilnya, karena istrinya mau beli oleh-oleh untuk anaknya. Namun, tiba-tiba dari bagian mesin mobil keluar asap. Tak lama, muncul api dan membesar, sehingga membakar mobil tersebut. 

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat kabar tersebut segera meluncur ke lokasi. Unit 07 Pos Damkar Galang pun diturunkan. Setibanya di TKP, petugas langsung melakukan pemadaman disusul kemudian Unit 09 Pos Lubuk Pakam hingga api bisa dipadamkan.

Disebutkan Boloni, tidak ada korban jiwa dan luka-luka pada insiden itu. Diduga penyebab kebakaran karena ada korsleting di pengapian mesin.

Artikel Menarik Lainnya:

Menurun, Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Tebing Tinggi Hanya 12 Orang
BMKG Beri Peringatan Cuaca Ekstrim di Sejumlah Daerah Sepekan Ke Depan
Ketahui, Ahli Sebut Kebiasaan Berikut Ternyata Bisa Bikin Imun Turun, Apa Saja?

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU