Ketahuan Bawa Ganja saat Naik Angkutan Umum, Pria asal Mesir Diamankan di Simalungun
Personel Polres Simalungun memeriksa warga Mesir yang kedapatan bawa ganja. (Antara)
News
Kab. Simalungun

Ketahuan Bawa Ganja saat Naik Angkutan Umum, Pria asal Mesir Diamankan di Simalungun

Sabtu, 08 Mei 2021 09:35 WIB 08 Mei 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Mesir bernama Meeki (26) diamankan petugas Polres Simalungun di kawasan Parlanaan karena ketahuan membawa narkotika jenis ganja seberat 63 gram, kamis (6/5).

Melansir Antara, Sabtu (8/5), Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono dalam keterangannya mengatakan pria asal Mesir itu diamankan saat pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di jalan rute Pematangsiantar-Lima Puluh dalam Operasi Ketupat Toba 2021.

Saat itu, penumpang memeriksa angkutan umum dan terdapat seorang pria WNA yang tidak membawa identitas resmi seperti paspor serta visa.

Oleh petugas, pria itu diserahkan ke Kantor Imigrasi Kelas II Pematangsiantar. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan adanya satu plastik berisi 31 bungkus plastik kecil berisi diduga ganja dan satu bungkus kertas pembungkus rokok.

Kepada petugas, pria itu mengaku bahwa ganja tersebut miliknya. Dia membeli ganja tersebut dari tiga hari yang lalu di Kota Medan seharga Rp100.000.

Selanjutnya, petugas akan memproses pria itu sesuai dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US