Terlibat Narkoba, Dua Personel Polsek Hamparan Perak akan Dipidana
Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin saat konferensi pers pengungkapan jaringan narkotika internasional di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News
Kota Medan

Terlibat Narkoba, Dua Personel Polsek Hamparan Perak akan Dipidana

Selasa, 10 Maret 2020 13:00 WIB 10 Maret 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Dua oknum anggota Polsek Hamparan Perak ditangkap pada Jumat (27/2/2020) ketika sedang bertransaksi narkoba. Keduanya akan menjalani proses pidana umum. Salah satunya kini sudah ditahan.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin saat konferensi pers pengungkapan narkoba di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin (9/3/2020). Salah satu oknum polisi itu sudah ditahan. Sedangkan satu orang lainnya masih perlu didalami.

"Dua-duanya akan kita perkarakan, pidana umum. Satu kita tahan, satu masih kita dalami," kata Kapolda.

Kapolda belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai penangkapan kedua oknum polisi itu. Begitu juga dengan identitas mereka yang belum bisa dibeberkan oleh polisi.

Meskipun demikian, Kapolda menegaskan bahwa ia akan menindak tegas para pelaku narkoba. Bahkan anggota polisi yang terlibat narkoba juga akan ditindak tegas.

"Ini sekaligus sinyal kepada seluruh anggota untuk tidak main-main dengan narkoba, baik sebagai backing atau ikut menikmati hasil dari peredaran narkotika. Itu komitmen dari Polda Sumut untuk melindungi seluruh warga Sumut," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US